Press "Enter" to skip to content

Tumbal: The Lost Souls dan Labirin yang Menyesatkan

PE Studio merilis Tumbal : Lost Souls baru-baru ini. Game ini merupakan kelanjutan dari Tumbal : The Dark Offering.

Game Lost Souls mengetengahkan kisah pencarian Roro, tokoh utama di The Dark Offering. Adalah Benjamin Rola, seorang detektif swasta, yang ditugaskan oleh keluarga Roro untuk mencari Roro yang tersesat di tempat misterius.

Pencarian membawa Benjamin Rola ke sebuah tempat yang digunakan oleh sekte sesat. Di sana Benjamin Rola menyaksikan Roro akan dijadikan tumbal. Benjamin pun turut terseret ke dalam dunia gelap dalam usahanya membebaskan Roro.

Akankah Benjamin Rola menuntaskan tugasnya dan menyelamatkan Roro?

Semua kembali ke tangan para pemain game ini. Yang jelas, PE Studio mengklaim telah melakukan sejumlah peningkatan pada Lost Souls untuk memanjakan para gamer.

Kalau gameplay pada The Dark Offering berjalan linear dari awal hingga akhir game, pada Lost Souls gamer bebas melakukan eksplorasi luas ke berbagai sudut area. Namun hati-hatilah dan perhatikan sekitar, supaya bisa menemukan jalan kembali. Atau kamu bakal tersesat dalam labirin.

Dari sisi gambar, Lost Souls menghadirkan lingkungan yang lebih detil teksturnya dan lingkungan yang lebih luas. Animasi sekunder seperti kibasan rambut dan rok karakater turut diperhatikan sehingga animasi terlihat lebih luwes.

Lebih banyak misteri yang harus dipecahkan. Komposisi musik membuat suasana makin menegangkan. Kalau kamu tertarik memainkannya, unduh saja game-nya yang sudah tersedia di Androind melalui tautan https://goo.gl/9K9S3Z.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: