Press "Enter" to skip to content

Travel Guide Ini Memandumu Menemukan Hal-Hal Menarik Saat Melancong

Kadang kalau kamu bepergian ke suatu destinasi wisata, butuh sejumlah sumber untuk menemukan berbagai hal menarik dan penting yang bisa kamu dapatkan di sana. Misalnya, kuliner enak, obyek wisata menarik, atau festival budaya yang seru. Kini, kalau kamu cari destinasi wisata dengan Agoda, sudah ada fitur baru yang dapat memandumu menjelajahi destinasi tersebut.

Fitur baru itu disebut Travel Guide. Dengan fitur ini, pengguna Agoda bisa lebih mudah meneliti dan menjelajahi tujuan wisata mereka melalui perangkat smartphone atau komputer mereka. Untuk awalan, Agoda merilis Travel Guide untuk lima kota yang populer, yaitu Taipei, Tokyo, Seoul, Osaka, dan Paris. Rencananya, kota ini akan ditambah terus sampai akhir 2019.

Sebetulnya apa sih yang dicari orang saat bepergian ke suatu destinasi? Menurut survei terbaru Usage and Attitude Survey 2019 yang digelar oleh Agoda, tujuan orang bepergian terkait dengan makanan dan minuman. Umumnya orang-orang Asia utara (67 persen) dan Asia Tenggara (61 persen) yang memilih ini. Travel Guide akan membantu para traveler untuk menemukan restoran terbaik di Seoul misalnya atau kuliner yang wajib dicoba di Tokyo, atau restoran keluarga di Taipei.

Selain informasi seperti itu, Travel Guide juga menyediakan sejumlah contoh rencana perjalanan dan rencana wisata seharian, supaya para pelancong lebih mudah dalam menyesuaikan perjalanan mereka. Informasi tentang tempat wisata dan wisata malam, belanja, dan makanan terbaik, akan memaksimalkan peluang traveler mencapai tujuan perjalanan mereka, entah itu untuk merasakan pengalaman baru, mempelajari keterampilan baru, atau sekadar ingin mengunjungi tempat favorit.

Travel guide juga menyediakan informasi mengenai akomodasi pilihan, untuk keluarga, pelancong solo, grup besar, dan sebagainya. “Meskipun merencanakan perjalanan kini sangat mudah, yang tetap dianggap sulit bagi para wisatawan adalah memutuskan ke mana harus pergi dan bagaimana cara mendapatkan informasi yang akurat tentang tempat wisata yang hendak dituju. Panduan perjalanan kami sangat cepat dan mudah digunakan, dapat diakses di ponsel bahkan ketika Anda sedang bepergian. Ada informasi tentang makanan dan minuman, dan masih banyak informasi lainnya, termasuk terkait situs-situs budaya, bar terbaik, tempat belanja, atau jika suasana hati Anda sedang tepat, informasi tentang destinasi wisata paling romantis,” ujar Adam Fodor, Associate Director, PPC Marketing di Agoda.

Travel Guide Agoda saat ini tersedia dalam setidaknya 20 bahasa termasuk bahasa Thailand, Jepang, Korea, Vietnam, serta Mandarin Tradisional dan Mandarin Sederhana. Travel Guide Agoda akan diterjemahkan ke lebih banyak bahasa dan diluncurkan secara progresif sepanjang tahun ini sebagai bagian dari misi Agoda untuk menjadikan perjalanan wisata lebih mudah diakses oleh semua orang.

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: