Press "Enter" to skip to content

Unity+, Strategi Go To Market Ala F5

Untuk meningkatkan peluang dan insentif bagi para partner dari F5 Networks, perusahaan penyedia aplikasi dan layanan keamanan, diluncurkanlah F5 Unity+. Sederhananya, ini semacam channel baru tempat untuk memasarkan berbagai produk dari partner yang dibangun dengan solusi F5. Semacam strategi go to market secara bersama-sama.

Unity+ dibangun untuk meningkatkan peluang dan insentif untuk para mitra dan menciptakan aliran pendapatan baru. Diharapkan, channel itu juga akan mendorong lahirnya berbagai kolaborasi yang lebih kuat guna membantu konsumen dalam proses transformasi teknologi mereka.

“Transformasi digital di seluruh Asia secara cepat mengubah cara pelanggan kami melakukan pembelian dan menggunakan teknologi, serta mengubah model bisnis go-to-market yang diterapkan oleh mitra-mitra kami,” papar Gabriel Breeman, Vice President, Partner Sales & Alliances, Asia Pacific, China, dan Jepang di F5. “Seiring langkah perusahaan-perusahaan di kawasan ini yang cukup agresif dalam proses transformasi digital mereka, kami merasa Unity+ menawarkan kelincahan dan fleksibilitas yang dibutuhkan mitra-mitra kami dalam menyediakan pengalaman pelanggan terbaik secara cepat.”

Kehadiran Unity+ disambut baik oleh mitra F5 Networks, antara lain PT. Mastersystem Infotama.
“Kesederhanaan dan fleksibilitas Unity+ menunjukkan sejauh mana F5 memahami kebutuhan ekosistem channel di tengah permintaan pasar yang terus berkembang,” ujar Joko Gunawan, Direktur PT Mastersystem Infotama. “Kami percaya, Unity+ akan melengkapi kami dengan tool yang dibutuhkan untuk menghadapi tantangan di kawasan seperti Asia Pasifik yang memiliki nuansa dan keragaman, sambil mempercepat inovasi bagi pelanggan kami.”

Program mitra Unity+ memberikan jalur yang jelas bagi para mitra lama dan baru menuju kesuksesan dalam melayani pelanggan mereka dengan produk-produk terbaik F5. Para mitra memiliki fleksibilitas untuk memasarkan solusi F5 dengan cara yang paling sesuai dengan kebutuhan pelanggan mereka, sekaligus melakukan penyesuaian dengan model transaksi yang sesuai dengan bisnis inti. Para mitra di program

Unity+ akan terus menikmati keuntungan yang terdepan dalam industri, seperti insentif besar dan potongan harga, akses ke dana pengembangan pasar dan penyelarasan dengan tim penjualan lapangan dan layanan dukungan.
“Para mitra kami memegang peranan penting dalam strategi pertumbuhan F5 secara keseluruhan dalam membantu kami melayani kawasan ini,” kata Breeman, “Dan Unity+ merupakan komitmen jangka panjang kami untuk menjamin kesuksesan bersama secara berkelanjutan. Bahkan, berbagai kemampuan dari program ini merupakan wujud dari yang F5 dengar dan pelajari dari mitra-mitra kami di seluruh dunia. Sebagai perusahaan yang fokus pada channel, masukan dari mitra merupakan hal penting yang membuat kami mampu menyediakan tool yang tepat bagi kebutuhan bisnis mereka serta melayani pelanggan dengan model lisensi yang fleksibel, diferensiasi registrasi yang lebih menguntungkan, serta jalur pelatihan teknis penjualan dan pra-penjualan yang mudah dipejakari.”

Unity+ akan dimulai secara resmi pada 2020, terus berevolusi di tahun-tahun mendatang seiring langkah F5 dan mitra-mitrana dalam mengembangkan jalur-jalur baru ke pasar serta menerapkan tool penjualan dan pemasaran. Para mitra F5 akan membawa status yang mereka peroleh di tahun fiskal 2019 tapi akan mulai mendapatkan kualifikasi untuk tahun fiskal 2021 berdasarkan persyaratan terbaru Unity+.

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: