Press "Enter" to skip to content

Stok Redmi Note 8 Series Diklaim Cukup, 125 Ribu Unit Sudah Diedarkan

Penantian orang terhadap smartphone Redmi Note 8 series terjawab sudah. Xiaomi kemarin mengumumkan bahwa kedua seri smartphone itu: Redmi Note 8 dan Redmi Note 8 Pro, bakal tersedia di seluruh channel penjualan online dan offline, bahkan sampai ke toko-toko smartphone di dekatmu.

Bersamaan dengan pengumuman itu, Xiaomi juga mengungkapkan bahwa mereka telah berhasil melampaui janjinya. Sampai 30 hari sejak peluncurannya pada 17 Oktober lalu, Xiaomi ternyata sudah berhasil mengirimkan 125 ribu unit. Ini artinya, stok bakal banyak di Mi Store, Mi.com, partner e-commerce, dan toko-toko smartphone. Semoga saja ya.

Buat kamu yang belum tahu, Redmi Note 8 Series adalah seri baru dari Xiaomi yang digadang-gadang membawa sejumlah upgrade dibandingkan pendahulunya, Redmi Note 7. Di antaranya adalah fitur kamera. Redmi Note 8 mengusung formasi quad-camera dengan kamera utama 48MP ditambah kamera ultra wide-angle 8MP, kamera makro 2MP, dan sensor kedalaman 2MP. Adapun Redmi Note 8 Pro juga mengusung formasi quad-camera dengan kamera utama 64MP dan kamera ultra wide-angle 8MP, kamera makro 2MP, dan sensor kedalaman 2MP.

Upgrade lainnya pada sektor power. Redmi Note 8 menggunakan Snapdragon 665 dan ditopang baterai besar 4000mAh. Sedangkan Redmi Note 8 Pro memakai Mediatek Helio G90T dan baterai besar 4500mAh.

Dari spek sih OK. Tapi Xiaomi sempat diprotes karena pengiriman kedua model tersebut, terutama Redmi Note 8 Pro, terlambat sampai kepada pembeli. Demand tinggi tapi stok tak cukup. Nah, dengan terkirimnya 125 ribu unit ke market, seharusnya tak ada persoalan lagi.

“Terima kasih untuk seluruh pihak atas dukungan yang luar biasa, dan khususnya bagi partner manufaktur kami, yang telah bekerja sangat keras untuk mencapai target volume dalam rangka memenuhi tingginya permintaan pada seri Redmi Note 8, serta distributor kami, partner kami, dan tentu saja Mi Fans. Saya sangat bersemangat untuk melanjutkan peningkatan produksi seri Redmi Note 8 untuk memenuhi permintaan pasar, supaya setiap orang bisa mendapatkan teknologi kami yang luar biasa,” kata Alvin Tse, Country Director Xiaomi Indonesia, dalam keterangan resminya.

Redmi Note 8 memiliki pilihan warna: Space Black, Neptune Blue dan Moonlight White, tersedia di berbagai channel penjualan dengan harga mulai dari Rp1.999.000, dan hadir dengan pilihan varian 3GB+32GB, 4GB+64GB, dan 6GB+128GB. Adapun Redmi Note 8 Pro, dengan pilihan warna: Mineral Gray, Pearl White, dan Forest Green, dibanderol dengan harga mulai dari Rp2.999.000 dan tersedia dalam varian 6GB+64GB dan 6GB+128GB.

O iya, sepintas Xiaomi menyisipkan pesan singkat dalam rilisnya. “Tak lama lagi, perusahaan ini akan menghadirkan produk terbarunya untuk Indonesia. Terus pantau informasi update yang akan dirilis oleh Xiaomi pada minggu ini,” kata mereka. Wow! Apa ya?

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: