Press "Enter" to skip to content

Huawei Resmi Umumkan Kehadiran Y7 Pro 2019, Ini Spesifikasinya

Huawei mengawal tahun baru 2019 dengan menghadirkan smartphone terbaru. Kali ini yang mendapat giliran pertama membuka tahun adalah Huawei Y7 Pro 2019, smartphone kelas entry-level yang tak bisa diremehkan kemampuannya.

Huawei Y7 Pro dilengkapi kamera berteknologi artificial intelligence (AI). Pengguna bisa menghasilkan foto portrait yang bagus berkat aperture (bukaan lensa) kamera yang besar. Huawei Y7 Pro 2019 memiliki nilai aperture dengan rentang f-stop yang besar, dimulai dari f/1.8 hingga f/16. Rentang nilai aperture seperti ini akan menghasilkan efek bokeh yang baik. Foto lanskap juga terlihat indah sebab setiap detail gambarnya mampu ditangkap dengan jelas.

Kamera belakang diperkuat komposisi dual camera: 13MP dan 2 MP yang telah dilengkapi dengan teknologi AI. Kamera mampu mengenali 22 objek berbeda yang terdiri dari, langit, manusia, binatang, sampai pantai.

Adapun kamera depan memakai lensa beresolusi 8MP untuk menghasilkan selfie yang cukup memuaskan. Agar kamu bisa lebih mudah dalam memanfaatkan kamera depan, Huawei juga telah menyiapkan fitur canggih bernama Easy Hands-Free Shooting. Foto selfie akan menjadi lebih mudah dengan memanfaatkan kontrol gerakan dan deteksi senyuman.

Kamera depan ini juga membantu fungsi penguncian layar untuk mengamankan perangkat melalui fitur Face Unlock 2.0. Dengan memanfaatkan AI dan kamera depan, perangkat dapat mengotentikasi identitas pengguna dan membuka kunci perangkat dengan cepat.

Untuk lebih memantapkan pengalaman penggunaan yang maksimal, Huawei Y7 Pro 2019 dibekali dengan bentang layar seluas 6,26 inci. Smartphone dengan panel layar terteknologi HD ini, semakin dipercantik dengan desain kamera Dewdrop di atasnya. Huawei Y7 Pro 2019, memiliki layar yang lebih besar dari para kompetitornya.

Huawei Y7 Pro dibekali baterai berkapasitas 4000mAh yang menjanjikan penggunaan lebih dari sehari untuk sekali recharge, meski dengan penggunaan yang intensif. Ini kapasitas baterai yang biasanya hanya kamu dapatkan dari smartphone Android kelas premium. Baterai ini bahkan masih terus dapat diandalkan bahkan sampai dua tahun lamanya dengan penggunaan normal.

Agar penggunaan baterai dapat dihemat, Huawei Y7 Pro, yang sudah memakai sistem operasi EMUI 8.2 memiliki sistem manajemen baterai yang pintar. Sistem akan mendeteksi aplikasi yang menyedot banyak daya baterai di background dan segera mengingatkan pemiliknya. Penggunaan baterai pada tiap-tiap perangkat keras di dalam smartphone ini juga bisa dilihat.

Kinerja Huawei Y7 Pro ditopang oleh chipset Qualcomm Snapdragon 450 octa-core. Chipset berteknologi 14nm ini mengandung delapan core ARM Cortex-A53 yang sangat efisien dengan kecepatan sampai 1.8GHz, untuk menyajikan performa multi-core yang luar biasa tapi dengan penggunaan baterai yang efisien.

Dengan pemroses grafis Andreno 506 GPU yang didukung oleh Vulkan, menghasilkan performa grafis yang mulus saat kamu memainkan game yang membutuhkan grafis tinggi. Keasyikan main game takkan terganggu panggilan telepon berkat fitur Do Not Disturb Mode. Pada Do Not Disturb Mode, penelepon akan diberitahu bahwa si penerima sedang tidak bisa menerima panggilan, sambil mengabarkan si penerima melalui SMS tentang adanya panggilan telepon tersebut. Dengan mode ini juga, semua notifikasi (kecuali yang penting macam daya baterai yang tersisa, alarm, dan sebagainya) dibikin senyap.

Tak usah khawatir kehabisan tempat untuk menyimpan berbagai aplikasi dan file seperti dokumen, game, foto, musik, dan video. Saat ini varian yang tersedia adalah RAM 3GB dan ROM 32GB yang bisa ditingkatkan dengan slot kartu MicroSD sampai 512GB.

Bagi kamu yang tertarik untuk membeli Huawei Y7 Pro dapat mendaftarkan dirinya melalui program pre-register di Lazada pada tanggal 17 Januari 2019 pukul 17:00 di link berikut: http://bit.ly/HuaweiY7ProID dan dapat dibeli langsung pada tanggal 25 Januari 2019 di Lazada dengan link yang sama.

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: