Press "Enter" to skip to content
Huawei Nova 3i (Dok. Huawei)

Huawei Potong Harga Nova 3i, Hanya di Erafone

Ada penawaran yang cukup menarik dari Huawei. Perusahaan asal China ini memberikan potongan harga untuk smartphone kelas mid-range Huawei nova 3i menjadi Rp3.999.000 khusus pembelian di Erafone.

Huawei nova 3i adalah smartphone yang punya tampilan yang mengesankan. Menurut catatan Huawei, sampai akhir 2018, seri nova sudah terjual lebih dari 65 juta unit di seluruh dunia, membuatnya berada di urutan teratas jajaran smartphone kelas menengah dari Huawei.

“Tingginya antusiasme anak muda Indonesia terhadap smartphone yang mendapat predikat smartphone khusus selfie terpopuler 2018 ini membuat kami ingin sekali memberikan hadiah berupa harga khusus, hanya melalui Erafone,” tutur Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei Device Indonesia.

Huawei nova 3i menggunakan layar FHD+ generasi terbaru, berukuran 6,3 inci (2340×1080) dan rasio 19.5:9. Dengan spek seperti ini, layar Huawei nova 3i dapat menampilkan gambar yang lebih besar dan lebih tajam, meski terlihat lebih ramping ketimbang pendahulunya.

Huawei nova 3i dibekali empat kamera yang diperkuat teknologi artificial intelligence (AI), yaitu empat kamera beresolusi tinggi dengan kombinasi dua lensa 24MP dan 2MP di depan serta kombinasi lensa 16MP dan 2MP di belakang.

Tubuhnya cantik dibalur lapisan tipis bertekstur khusus di bawah lapisan kaca yang menghasilkan warna gradasi Iris Purple. Kombinasi antara chipset Kirin 710, AI, dan antarmuka EMUI terbaru digadang menghasilkan handset yang akan menawarkan pengalaman smartphone premium pada harga menengah.

Kamera ganda di depan merekam detail dengan lensa lebar dan data kedalaman dengan hardware pendeteksi kedalaman yang didedikasikan untuk menghasilkan foto-foto yang menakjubkan dan efek bokeh yang menarik. Huawei nova 3i bisa mengenali lebih dari 200 skenario dari delapan kategori.

Teknologi AI yang ditanamkan Huawei pada kamera belakang smartphone ini bertindak sebagai “photography mastermind,” yang dapat membedakan lebih dari 500 skenario, memilah-milahnya ke dalam 22 tipe dan melakukan optimalisasi pada tiap pengambilan gambar.

Bahkan, dengan fitur baru handheld night mode, pemotretan pada pencahayaan minimal, seperti pada malam hari, menjadi sangat mudah. Untuk menghasilkan foto yang jernih dan mendetail pengguna tak memerlukan tripod.

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Mission News Theme by Compete Themes.
%d blogger menyukai ini: