Press "Enter" to skip to content
dok. commons.wikimedia.org

Motorola Bakal Membangunkan si legenda RAZR dari ‘Kematian’?

Kalau kamu masih ingat, Motorola dulu punya ponsel lipat yang disebut RAZR atau razor karena memang menyebut dirinya sebagai ponsel tipis, setipis silet. Kabarnya, sang legenda ini bakal balik lagi tapi dengan bungkus yang lebih WAH plus harga yang WOW.

Seperti dilaporkan The Wall Street Journal yang dikutip oleh The Verge, Motorola RAZR yang legendaris akan ‘terlahir kembali’ dengan harga US$1.500 dalam wujud smartphone berlayar lipat. Wow, mau seperti Samsung?

Menurut kabar yang dibawa WSJ, RAZR baru akan diluncurkan dan dijual di Amerika Serikat dulu pada Februari. Wah, sekali lagi, kok seperti Samsung, yang rencananya meluncurkan smartphone lipat dan Galaxy S10 pada 20 Februari?

Belum ada bocoran apapun mengenai spek smartphone ini. Belum diketahui mengenai ukuran layar atau bentuknya. Apakah Lenovo, yang sekarang memiliki merek Motorola, akan meniru RAZR yang dulu? Belum tahu.

Bukan kali pertama RAZR mencoba bangkit. Pada 2011 dan 2012 Motorola memperkenalkan DROID RAZR, tapi sama sekali tak mirip dengan RAZR yang dulu. Nah, menghadirkan smartphone baru dengan desain yang dulu, disebut bakal jadi tren. Nokia sudah melakukannya, namun tidak memindahkan 3310 dan 8110 yang dulu disebut ‘Nokia sejuta umat’ ke segmen smartphone.

Apakah strategi Motorola, yang akan membawa RAZR ke segmen smartphone, berhasil? Kita tunggu saja.

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Mission News Theme by Compete Themes.
%d blogger menyukai ini: