Press "Enter" to skip to content
Dok. TechCrunch.com

Honor View 20, Interpretasi Layar Hole-Punch yang Cantik

Di saat yang lain masih bicara, Honor sudah mewujudkan smartphone dengan lubang kamera di layar atau lebih sering disebut dengan istilah layar hole-punch. Hari ini di Paris, Honor meluncurkan Honor View 20 dengan fitur yang lagi banyak dibicarakan itu.

Seperti dilansir TechCrunch.com, interpretasi Honor terhadap layar hole-punch tampak pada Honor View 20. Kamera diletakkan di tepi, tepatnya di sudut kanan atas layar, bukan di tengah.

Posisinya sederet dengan tampilan SIM dan notifikasi lain. Jadi Honor View 20 tampil tanpa notch sehingga layar menjadi lebih luas dan cantik bebas notch. Tampilan bebas notch seperti ini sepertinya perlu ditiru yang lain.

Samsung juga disebut akan menggunakan layar hole-punch ini pada Samsung Galaxy S10 yang bakal diluncurkan di Amerika Serikat pada 20 Februari mendatang.

Honor View 20 dilengkapi layar LCD seluas 6,4 inci dengan sudut bundar. Tubuh rampingnya nyaris tanpa bezel.

Sensor fingerprint ditempatkan di punggung. Di sini juga tampak dual camera 48MP yang menggunakan sensor Sony IMX596 dan sensor lain yang berguna untuk mendeteksi obyek dalam 3D dan menghasilkan efek bokeh.

Chipset-nya mengandalkan Kirin 980 yang diproduksi dengan teknologi 7nm, sebagaimana ditanamkan di Huawei Mate 20 Series, produk smartphone premium buatan ‘saudara tua’nya, Huawei. Sementara kapasitas baterainya 4.000mAh.

Honor View 20 dilepas di Eropa dengan empat pilihan warna: Midnight Black, Sapphire Blue, Phantom Red dan Phantom Blue. Di Eropa, smartphone ini dibanderol 569 Euro untuk tipe RAM 6GB dan penyimpanan 128GB. Sedangkan untuk model RAM 8GB dan penyimpanan 256GB dibanderol 649 Euro.

Pertanyaannya, apakah smartphone ini bakal dibawa ke Indonesia?

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Mission News Theme by Compete Themes.
%d blogger menyukai ini: