Press "Enter" to skip to content

Huawei Siap Luncurkan Y7 Pro 2019 versi RAM 4GB dan ROM 64GB

Setelah merilis Huawei Y7 Pro 2019 versi RAM 3GB dan ROM 32 GB, kini Huawei siap menghadirkan versi RAM 4GB dan ROM 64GB. Smartphone ini bakal dirilis harga dan paket penjualannya di Lazada dan Erafone, pada Jumat (8/2) besok.

Perbedaan utama kedua model ini jelas pada kapasitas RAM dan ROM-nya. Kalau kurang banyak, HUAWEI Y7 Pro 2019 mendukung kartu MicroSD sampai 512 GB untuk menyimpan apapun yang Anda butuhkan.

Selebihnya, fitur-fiturnya sama. Huawei Y7 Pro 2019 adalah smartphone yang cantik, didesain dengan body polycarbonate yang diklaim dapat meningkatkan daya tahannya terhadap goresan. Bagian punggung dengan pola keramik memiliki dua pilihan warna: Midnight Black dan Aurora Blue.

Dari sisi warna ini, Huawei Y7 Pro 2019 memang terlihat premium dan berkelas. Huawei Y7 Pro 2019 juga dilengkapi dengan fitur-fitur yang cukup canggih dan mumpuni di kelasnya.

Meski termasuk kelas entry-level, Huawei Y7 Pro 2019 hadir layar Dewdrop 6,26 inci yang lebar. Layar HD+ IPS beresolusi 1520 x 720 memperlihatkan saturasi yang lebih besar, warna yang lebih jelas dan natural dilihat dari segala sudut.

Kamera depan 8 MP memiliki fitur retouching otomatis untuk menghasilkan foto selfie yang lebih baik. Dengan dua kamera AI di belakang 13 MP + 2 MP, fotografi mobile juga ditangani dengan baik. Smartphone ini cukup mudah mengenali objek dan membidik dengan lebih fokus, berkat asupan cahaya yang lebih banyak melalui aperture-nya yang besar.

Baterai 4.000 mAh jelas membuat smartphone ini bisa dipakai lebih lama. Chipset Qualcomm 4502 octa-core yang efisien dan cerdas menyajikan pengalaman penggunaan smartphone yang mulus saat menjalankan banyak aplikasi.

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Mission News Theme by Compete Themes.
%d blogger menyukai ini: