Press "Enter" to skip to content

Layanan Sterilisasi Smartphone Gratis, Khusus untuk Merek Smartphone Ini

Tahukah kamu, smartphone itu kalau kurang diperhatikan sangat tidak higienis lho. Menurut penelitian dari London School of Hygiene & Tropical Medicine, satu dari enam smartphone di Amerika Serikat itu mengandung kotoran toilet sebab kadang sampai ke toilet pun kita membawa smartphone kita, bukan?

Berdasarkan riset juga, rata-rata kita akan menggunakan smartphone lebih dari tiga jam sehari. Smartphone kita bawa ke mana-mana, bahkan ke toilet, sehingga sangat berpotensi besar untuk menjadi sarang bakteri yang biasanya ngendon di sana.

Nah, baru-baru ini, Huawei mengabarkan program uniknya. Mereka menyediakan layanan pembersihan dan sterilisasi smartphone secara gratis di sejumlah service center. Kalau menurut catatan yang kami terima, layanan yang mulai disediakan hari ini disediakan di service center di Huawei Service Center, ITC Roxy Mas, Jakarta; Bandung Huawei Service Center di BEC Bandung; dan Huawei Service Center di Plaza Marina, Surabaya.

“Smartphone sekarang semakin penting keberadaannya, namun kerap kali kita kurang memperhatikan kebersihan perangkat ini. Untuk itulah, Huawei ingin membantu pengguna setia dalam membersihkan dan mensterilisasi permukaan smartphone kesayangannya,” kata Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei Device Indonesia.

Berikut ini adalah tata cara pembersihan smartphone yang bakal didapatkan pengguna smartphone Huawei di sana:

Langkah pertama: staf akan menggunakan contact cleaner yang profesional untuk membersihkan layar dan bagian punggung smartphone kamu dari debu dan cap jari.

Langkah kedua: Staf mereka akan memasukkan smartphone Anda ke dalam sterilization cabinet yang profesional dan mensterilisasi smartphone kami dari berbagai macam bakteri.

Langkah ketiga: selesai deh. Staf Huawei akan memasukkan smartphone yang sudah bebas bakteri ke dalam kantung perlindungan dan mengembalikannya kepada kamu.

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: