Press "Enter" to skip to content
Huawei Nova 3i (Dok. Huawei)

Smartphone yang Bikin Kamu Kece dan Romantis di Hari Valentine

Selain romantis, tampil gaya di acara Hari Kasih Sayang itu wajib hukumnya. Selain fesyen, salah satu aspek yang bisa memperkaya tampilanmu adalah smartphone. Jadi jels, kamu butuh smartphone yang punya tampilan penuh gaya, bukan?

Ingat-ingat, tahun lalu ada satu smartphone yang banyak dibicarakan orang karena tampilannya yang fashionable. Itu adalah Huawei Nova 3i. Orang Huawei memang mengklaim bahwa smartphone ini dibangun dengan kekayaan elemen visual. Smartphone ini menggabungkan elemen visual yang memanjakan mata dan fitur-fitur teknologi yang tak kalah canggih dengan smartphone flagship.

Jadi, Nova 3i, cocok dijadikan kado atau untuk mengabadikan momentum terbaik bersama pasangan, sahabat, dan keluarga terkasih pada Hari Kasih Sayang ini.

Dilansir dari keterangan resmi yang dikirimkan oleh Huawei, berikut ini alasan mengapa Nova 3i direkomendasikan untuk Valentine’s Day:

Kameranya Pintar Bikin Valentine’s Day Makin Romantis
Kemampuan fotografi berteknologi kecerdasan buatan (AI) pada Huawei Nova 3i membuat pengguna tak hanya merekam pose terbaik dengan jelas, tapi juga mengabadikan cerita di baliknya. Paduan dual camera di depan dengan kombinasi sensor 24MP+2MP, bagus sekali dalam merekam dengan baik segala detail dan kedalaman foto yang bisa kamu nikmati di layar FHD+ generasi terbaru dengan fitur FullView seluas 6,3 inci.

Saat kedua lensa bersinergi, terciptalah foto-foto yang menakjubkan dan efek bokeh yang otentik, dengan Anda dan orang terkasih sebagai sentral di dalamnya. Dengan bantuan AI, kamera depan ini bisa mengenali lebih dari 200 skenario dari delapan kategori, antara lain Blue Sky, Plant dan Beach, dan menerapkan satu set optimalisasi yang unik pada tiap pemotretan sambil melakukan beautification pada obyek foto secara terpisah.

Kamera belakang mengkombinasikan sensor utama 16MP dan sensor kedua 2MP. Kombinasi ini dapat memotret foto dan video yang cerah sambil merekam data kedalaman untuk menciptakan efek bokeh profesional. Tak usah kuatir menyimpan lebih banyak foto dan video yang merekam momen-momen terbaik kamu di Hari Kasih Sayang ini, sebab smartphone ini sudah dilengkapi dengan penyimpanan internal berkapasitas 128GB.

Fitur terbaru pada teknologi kamera Huawei Nova 3i adalah handheld night mode yang bikin pemotretan malam semudah menyentuh tombol shutter. Kamu bisa mengabadikan romantisnya makan malam dengan orang terkasih di restoran atap gedung pencakar langit berhiaskan lampu kerlap-kerlip, dengan hasil foto yang keren.

Makin Kece di Hari Kasih Sayang
Sebagai smartphone yang fashionable, Huawei para desainer Huawei menciptakan smartphone ini dengan desain yang trendi. Di belakang layar terdapat lapisan kaca yang bertugas melindungi frame tengah yang terbuat dari paduan material aluminum-magnesium.

Punggungnya dibalur warna gradasi Iris Purple, yang tampil sempurna di lapisan tipis bertekstur di bawah kaca melengkung. Warna gradasi ini dihasilkan dari material berkualitas tinggi dan diproduksi dengan teknologi canggih. Keberadaan lapisan kaca yang ditanamkan di frame logam di tengah membuat mudah bagi Huawei untuk menghasilkan efek gradasi yang enak dipandang.

Ungu dan biru berpadu harmonis dengan kontras seperti neon, menyatu bersama untuk menciptakan warna yang tampak sangat futuristik. Bikin kamu makin percaya diri saat berdampingan dengan orang terkasih.

Upgrade ke EMUI 9.0, Hari Valentine pun Makin Sempurna
Sejak Januari lalu, Huawei Nova 3i telah kebagian upgrade EMUI 9.0 yang bikin smartphone kelas menengah ini mengikuti jejak smartphone premium Huawei Mate Series dan Huawei P Series. Hadirnya interface yang berbasis Android Pie ini akan menghadirkan berbagai pengalaman yang menarik saat menikmati momen-momen Hari Kasih Sayang.

Hadirnya EMUI 9.0 menghadirkan peningkatan fitur AI pada kamera Nova 3i, serta adanya fitur-fitur tambahan nan menarik. Ambil contoh HiVision, fitur yang akan bikin kamu tak khawatir mengajak orang terkasih makan malam di tempat yang menyajikan menu-menu yang berbahasa asing sekalipun. Cukup arahkan kamera ke menu dan smartphone akan menampilkan terjemahannya untuk kalian. Coba aktifkan fungsi AI Calories dan biarkan Nova 3i menghitung kalori makanan yang kalian santap.

O iya, khusus untuk masa promosi Valentine’s Day, yakni periode tanggal 8-17 Februari 2019, Huawei membanderol smartphone ini dengan harga Rp3.999.000 plus hadiah berupa power bank.

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Mission News Theme by Compete Themes.
%d blogger menyukai ini: