Press "Enter" to skip to content

Ingin Jadi Reseller Produk Elektronik? Buruan ke JCC Jakarta

Mulai Kamis (5/12) kemarin sebuah pameran produk elektronik digelar di JCC Jakarta. Pameran bertajuk Global Source Electronic Indonesia 2019 ini akan berlangsung sampai Sabtu (7/12) besok. Bukan sembarang pameran, GSEI 2019 ini adalah ajang yang mempertemukan para pebisnis elektronik di Indonesia dengan supplier dari China, Hong Kong, Taiwan, sampai Korea Selatan.

Total ada hampir 400 supplier yang memajang contoh produk unggulan mereka. Mulai dari komponen smartphone dan aksesorisnya, audio visual, gaming, komponen otomotif, sampai home appliance. Targetnya ada 8000-an pembeli yang datang.

Bagi kamu yang tertarik menjadi reseller produk elektronik, baik yang akan dijual secara online atau di toko fisik, ajang ini menarik. Soalnya di sini kamu bisa langsung feel and touch produk yang bakal kamu jual lagi. Meski tajuknya B2B kemarin kami melihat ada juga stand yang menjual produk secara eceran/satuan kepada pengunjung walau jenisnya dan volumenya terbatas. Seperti smart watch yang dijual hanya Rp200 ribuan.

John Kao, Vice President of Global Sources Electronic, penyelenggara pameran ini mengatakan bahwa Indonesia adalah market yang potensial untuk pasar elektronik global. Dipicu oleh daya beli yang baik dan populasi anak muda yang besar. Malah diharapkan dalam beberapa tahun ke depan, supplier asal Indonesia juga bisa makin banyak berpartisipasi di pameran ini dan mengubah arus trading yang tadinya impor menjadi ekspor. Bakal terbuka peluang supplier Indonesia ikut berpameran di ajang Global Source yang sudah terlebih dahulu mendunia seperti di Hong Kong yang diadakan 2 kali setahun.

Jika kalian tertarik, buruan ke JCC ya.

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mission News Theme by Compete Themes.
%d blogger menyukai ini: