Press "Enter" to skip to content

Gegara COVID-19, Red Hat Summit 2020 Diubah Jadi Konferensi Virtual

Pandemi COVID-19 telah mengubah situasi, termasuk penyelenggaraan konferensi besar teknologi macam Red Hat Summit. Biasanya digelar dalam event offline, Red Hat Summit 2020 yang akan digelar pada 28-29 April 2020, digelar dalam format acara virtual, dan membatalkan acara yang sedianya digelar di Moscone Center, San Francisco. 

Red Hat Summit merupakan event yang menyatukan para pelanggan, mitra, anggota komunitas, dan Red Hatters untuk mendiskusikan inovasi open source dan praktik-praktik terbaik yang mendorong masa depan teknologi enterprise.

Red Hat Summit Virtual Experience akan menjadi acara gratis dan menarik, yang menghadirkan konten-konten inspiratif yang sama dari Red Hat Summit 2020, termasuk di antaranya sesi keynote, sesi breakout, akses ke para pakar Red Hat, dan masih banyak lagi.

Red Hat sendiri masih merancang beberapa hal detail terkait acara virtual ini. Namun bagi para peserta yang sudah mendaftar, Red Hat menyatakan bahwa peserta yang sudah terdaftar dalam Red Hat Summit akan secara otomatis terdaftar menjadi peserta Red Hat Summit Virtual Experience tanpa biaya.

Peserta yang sudah terdaftar dalam Red Hat Summit akan mendapat dua opsi: mengalihkan tiket konferensi mereka untuk Red Hat Summit 2021 atau menerima pengembalian dana tiket konferensi. Peserta akan menerima email mengenai kedua opsi tersebut.

Red Hat juga akan membatalkan semua pemesanan hotel peserta yang telah dipesan melalui situs Red Hat Summit. Peserta tidak akan dikenakan biaya untuk pemesanan hotel ini. Jika peserta telah memesan hotel di luar situs Red Hat Summit, mereka harus menghubungi hotel tersebut secara langsung untuk membatalkan pemesanan.

Sedangkan untuk sponsorship, tersedia opsi berikut:

  • Mengalihkan investasi tersebut untuk Red Hat Summit 2021 pada tingkat sponsorship yang sama dengan harga tahun 2020, atau
  • Menerima pengembalian penuh atas biaya sponsorship.
  • Tim sponsor Red Hat Summit akan menghubungi para sponsor untuk membahas kedua opsi tersebut.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan menghubungi rh-summit@redhat.com.

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: