Press "Enter" to skip to content

Bepergian dalam Jangka Panjang, Ini Solusi Penginapannya

Perjalanan jangka panjang sedang naik daun saat ini. Ada yang berhubungan dengan perjalanan/penugasan dinas ke luar negeri, masa jeda bekerja, bepergian setelah pensiun, atau mungkin yang ingin menghindari lockdown gegara pandemi COVID-19 yang sedang ramai saat ini. Untuk memudahkan kamu mencari solusi penginapannya, Agoda telah menyediakan fitur baru di Agoda Homes maupun hotel. Adapun masa inapnya antara 30-90 hari.

Properti-properti Agoda Homes yang aman, terjangkau, dan fleksibel sangat ideal bagi mereka yang sedang mengambil masa jeda, hendak pindah, atau bepergian untuk tugas jangka pendek di luar negeri, atau sekadar berlibur bersama keluarga dengan periode yang lebih lama. Kamu dapat dengan mudah mencari Agoda Homes atau hotel yang memenuhi kebutuhanmu, seperti jumlah kamar tidur atau fasilitas dapur, WiFi berkecepatan tinggi, apartemen hotel dengan gym dan fasilitas lain yang disediakan selama lebih dari 30 hari.

Pengguna yang memesan hotel di Agoda juga akan mendapatkan akses ke akomodasi di pusat kota, Wi-Fi berkecepatan tinggi, serta fasilitas lain yang biasanya disediakan hotel.

“Agoda sangat bersemangat untuk memudahkan wisatawan dalam menemukan pilihan akomodasi yang tepat untuk kebutuhan mereka. Entah mereka menginginkan villa pantai, apartemen besar, atau sesuatu di antaranya, Agoda kini memungkinkan wisatawan untuk memesan masa inap yang lebih lama, tanpa perlu repot menyatukan beberapa nomor pemesanan” tutur David Salamon, Director of Product untuk Agoda Homes, dalam keterangan resminya.

Fitur ini diluncurkan pertama kali untuk Agoda Homes, dan memungkinkan wisatawan untuk mencari periode menginap mulai dari 30 hingga 90 hari, dan juga akan diperluas dan mencakup jenis properti lainnya di Agoda, termasuk hotel, sehingga memungkinkan para tamu untuk membandingkan harga untuk rumah dan hotel pada satu platform tunggal. Platform ini juga memiliki berbagai filter sehingga wisatawan dapat memfilter berdasarkan fasilitas yang dibutuhkan. Apa pun kebutuhanmu, kota atau pantai, bekerja atau bersenang-senang, Agoda memiliki beragam properti untuk masa inap jangka panjang, di antaranya:

Kuala Lumpur, Malaysia
Terletak di jantung kota Kuala Lumpur, apartemen butik yang nyaman ini dapat menampung hingga enam orang sehingga sempurna untuk pelancong bisnis dan keluarga. Apartemen ini juga dilengkapi dengan fasilitas-fasilitas mulai dari kompor listrik hingga mesin cuci. Bagi mereka yang menyewa mobil, tersedia juga tempat parkir.

Bali, Indonesia
Melangkah keluar dari kamar dan langsung disambut oleh kolam renang berwarna biru kehijauan sungguh merupakan sebuah kenikmatan tersendiri. Jika kamu mengharapkan derap kehidupan yang lebih lambat, pergilah ke Bali dan terdapat sejumlah properti yang terletak di kota-kota pantai dan lereng bukit untuk kamu pesan.

Bangkok, Thailand
Bagi para pelancong bisnis yang sedang bertugas di luar negeri, apartemen atau hotel harus dilengkapi dengan konektivitas internet berkecepatan tinggi agar mereka dapat dengan mudah bekerja dan mengikuti rapat dari tempat mereka menginap. Gym di dalam gedung juga menempati urutan teratas dalam daftar untuk memastikan para wisatawan ini dapat berolah raga setiap pagi.

Cornwall, Inggris
Saat kehidupan berjalan baik, liburan di Cornwall terdengar seperti tujuan yang sempurna. Dengan begitu banyak pantai yang bisa dipilih, habiskan sore hari dengan bermalas-malasan sambil berjemur dan membaca buku-buku dalam daftar bacaanmu.

Dubai, Uni Emirat Arab
Apartemen satu kamar yang nyaman dan berperabot lengkap ini terletak di jantung kota Dubai, dengan akses luar biasa ke pusat bisnis pada siang hari dan kehidupan malam yang menawan di malam hari. Berjarak hanya berjalan kaki ke Dubai Musical Fountains dan Dubai Opera, kamu dapat menghabiskan malam hari berjalan-jalan di sepanjang air mancur hingga ke Dubai Mall. Bersantailah di kolam renang dengan pemandangan langsung menghadap Burj Khalifa, yang terkenal dengan kembang api Malam Tahun Baru.

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: