Press "Enter" to skip to content

Perusahaan ini Beri Beasiswa bagi Perawat & Siswa/Mahasiswa Keperawatan yang Berjuang Lawan COVID-19

Perusahaan teknologi Zebra memberikan donasi dan beasiswa bagi para pekerja di garda depan penanganan dan pelayanan di masa pandemi COVID-19. ra Mereka memberikan pelayanan di rumah sakit, supermarket, jasa pengiriman barang, kantor pos, pergudangan dan banyak lagi.

Zebra meluncurkan microsite COVID-19 Heroes untuk mengapresiasi kerja keras para pekerja di garda depan dan berbagi informasi mengenai cara teknologi Zebra memberdayakan mereka saat bekerja.

Sedangkan bagi para profesional di bidang kesehatan, Zebra menggelar kompetisi bagi para perawat dan siswa sekolah/akademi keperawatan. Mereka ditantang untuk mengirimkan ide tentang bagaimana teknologi dapat membantu memecahkan berbagai tantangan terbesar di dunia kesehatan.

Sebanyak lima peserta terbaik akan dipilih berdasarkan beberapa kriteria, antara lain pendekatan yang inovatif dan penerapan solusi itu di lingkungan kesehatan saat ini. Tiap pemenang akan menerima hadiah/beasiswa sebesar US$1000 atau sekitar Rp14.500.000, yang dapat dipergunakan untuk mendapatkan sertifikasi, melanjutkan studi, membayar pinjaman dana kuliah atau sekolah keperawatan.

Peserta yang berminat dapat mengirimkan idenya di sini. Batas waktu pengiriman adalah hari Selasa 30 Juni 2020 dan para pemenang akan diumumkan pada bulan Agustus 2020.

“Kami senantiasa memikirkan orang-orang yang terkena dampak dalam situasi seperti sekarang ini. Kami ingin menghormati dan mengapresiasi para pekerja di garda depan karena mereka bekerja tanpa henti untuk menjaga agar kehidupan kita tetap berjalan senormal mungkin,” tutur Fang-How, Lim, Regional Director Asia Tenggara, Zebra Technologies Asia Pasifik. “Kami berterima kasih kepada mereka atas kerja keras mereka, dan kami akan terus menghadirkan teknologi dan sumber daya yang tepat untuk membantu mereka dalam bekerja.”

Untuk mendukung perjuangan melawan COVID-19 dan menempatkan teknologi di tangan para pekerja garda depan, Zebra menyumbangkan printer barcode dan supplies untuk memproduksi ID wristbands, catatan data pasien dan label spesimen ke Rumah Sakit Umum Huoshenshan dan Rumah Sakit Umum Shenzhen University, serta printer barcode ke National Institutes of Health – University of the Philippines Manila.

Selain menyediakan teknologi yang tepat bagi para pekerja di garda depan, desinfeksi menyeluruh terhadap komputer, tablet, printer, dan scanner sangat penting untuk mendukung pengendalian infeksi di tempat kerja dan ruang publik. “Perangkat Zebra digunakan oleh banyak pekerja di garda depan yang bekerja dalam beberapa shift sehingga penting sekali membersihkan dan mendesinfeksi perangkat-perangkat tersebut secara benar guna membantu menghambat penyebaran virus. 

Zebra telah menyusun panduan yang dapat membantu mengedukasi para pekerja dalam membersihkan perangkat secara efektif dan bahan yang diperlukan untuk membersihkan perangkat tersebut. Tidak ada metode pembersihan yang universal untuk semua perangkat, karena setiap perangkat memiliki keunikan dalam hal desain dan fungsi.

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: