Press "Enter" to skip to content

Nutanix Meraih Predikat Leader dalam Hyperconverged Infrastructure

Nutanix, perusahaan yang bergerak di bidang cloud computing untuk enterprise, sukses meraih predikat Leader dalam The Forrester Wave™: Hyperconverged Infrastructure, Q3 2020, yang diterbitkan oleh Forrester Research, Inc. Nutanix mengungguli 10 vendor Hyperconverged Infrastructure (HCI) dalam kategori Penawaran Terbaru (Current Offering), Kehadiran di Pasar (Market Presence), dan Strategi (Strategy).

Nutanix meyakini pencapaian ini konsisten dengan hasil riset market independen dari lembaga riset lain, yang semuanya menyimpulkan bahwa Nutanix adalah pemimpin yang diakui semua pihak di pasar HCI yang berkembang sangat cepat karena memiliki strategi yang luar biasa guna mendorong inovasi di pasar data center dan cloud.

“Di Nutanix kami fokus membuat komputasi menjadi tidak kasat mata, dimulai dengan data center dan sekarang meluas ke cloud seiring dengan pergerakan kita menuju dunia yang semakin didominasi oleh lingkungan hybrid-cloud dan multicloud,” kata Dheeraj Pandey, Co-founder dan CEO Nutanix, dalam keterangan resmi. “Fokus yang teguh ini telah membuat kami sukses sebagai leader di pasar ini, karena kami telah membuat para pelanggan kami menjadi lebih tangguh, lebih siap, dan lebih produktif. Pandemi ini menegaskan pentingnya perusahaan-perusahaan teknologi yang sangat memperhatikan pelanggan dan kebutuhan mereka untuk membantu mereka melalui keberlangsungan bisnis secara real-time, TI yang lebih terotomatisasi, dan migrasi ke private cloud atau public cloud.”

Laporan The Forrester Wave ini menempatkan Nutanix di posisi leader dan memberikan pengakuan tersebut berkat visinya melayani TI enterprise lebih dari sekadar HCI, serta mempertahankan posisi terdepan melalui inovasi yang berkelanjutan, investasi dalam R&D, momentum penjualan, berbagai kemitraan, dan akuisisi pelanggan baru di semua segmen dan wilayah geografis. Pengakuan lainnya dalam laporan itu adalah:
● Vendor dengan ranking tertinggi dalam kriteria platform support, fungsi storage, skalabilitas solusinya, manageability, dan kemudahan pengoperasian.
● Vendor dengan ranking tertinggi dalam kategori Kehadiran di Pasar (Market Presence) dan menjadi salah satu peraih ranking tertinggi dalam kriteria kemitraan dan basis implementasi solusinya.
● Menjadi salah satu vendor dengan ranking tertinggi dalam kategori strategi serta kriteria feedback dari pelanggan dan strategi produk.

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mission News Theme by Compete Themes.
%d blogger menyukai ini: