Press "Enter" to skip to content
dok. LANXESS

Perusahaan ini Pamerkan Teknologi Materi Terkini Secara Virtual

Perusahaan bahan kimia khusus asal Jerman LANXESS menampilkan rangkaian produk, teknologi, dan solusi berkelanjutan untuk industri pelapis (coating) di ajang CHINACOAT2020 di Guangzhou yang berakhir kemarin. Berbagai solusi yang dipamerkan unit bisnis Inorganic Pigments (IPG), Material Protection Product (MPP) dan Urethane Systems (URE) tersebut dikembangkan untuk memenuhi lonjakan kebutuhan China akan pelapis ramah lingkungan.

Selama beberapa dekade, pigmen-pigmen Bayferrox® dan Colortherm® telah menjadi acuan untuk oksida besi dan kromium berkualitas tinggi di industri pelapis. Pengguna bisa mengandalkan konsistensi kualitas yang sudah terbukti jangka panjang dengan toleransi sangat rendah, dikombinasikan dengan properti dispersi unggul.

Sebagai salah satu pemasok one-stop-shop, LANXESS menyediakan rangkaian produk oksida besi yang komprehensif bagi pelanggan. Termasuk oksida besi Bayferrox® berwarna merah, kuning, hitam dan cokelat serta hijau berdasarkan oksida kromium Colortherm®. Memanfaatkan portofolio teknologi yang lengkap, spektrum warna menyeluruh ini dapat memenuhi kebutuhan yang spesifik akan cat dan pelapis para pelanggan.

Rangkaian warna merah seri Bayferrox® 100 dan Bayferrox® 500 misalnya, meliputi warna yang amat gelap (bluish) hingga warna merah yang cerah kekuningan. Pigmen merah yang paling kekuningan dari seri Bayferrox® 500 terbaru kami bahkan mengandung chromaticity tertinggi dari seluruh pigmen oksida besi merah yang tersedia di pasaran.

Selain rentang warna yang luas, mulai hijau pucat hingga nuansa oranye, pigmen kuning yang telah diperkenalkan, seperti produk terlaris Bayferrox® 3910, menawarkan nilai tambah yang signifikan dalam kemampuan untuk memproses (processability). Berbagai tipe dengan karakteristik khusus seperti sifat kelekatan, sendimentasi rendah, dan penyerapan minyak, tersedia untuk kebutuhan spesifik para pelanggan terhadap sistem pelapis.

Sementara tingkat pigmen mikro sangat penting dalam menentukan dispersibilitas dan kekuatan pewarnaan saat cat dan pelapis digunakan. Terkait intensitas penggilingan saat proses produksi, level penggumpalan pigmen dikurangi secara signifikan, sehingga tipe pigmen tersebut cocok untuk dispersi dengan pelarut berkecepatan tinggi.

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: