Press "Enter" to skip to content
dok. Samsung

Samsung Bespoke, Kini Tak Lagi Sekadar Kulkas Pintar

Kulkas bukan lagi sekadar alat penyimpan dan pembeku bahan makanan. Kalau di zaman Internet sekarang, kulkas bahkan sudah semakin pintar dan enak dipandang. Salah satunya keluarga kulkas Samsung Bespoke. Di ajang Bespoke Home 2021 baru-baru ini, Samsung memamerkan keluarga perangkat Bespoke terbaru sekaligus mengumumkan kehadiran perangkat ini di beberapa wilayah di dunia, dari Eropa, Amerika, sampai ke Asia.

“Untuk Indonesia, tunggu saja tanggal mainnya,” tutur JaeSeung Lee, President and Head of Digital Appliances Business, Samsung Electronics.

Bespoke hadir dalam lebih dari 20 warna original dan tujuh sentuhan akhir (finish) di seluruh dunia. Tujuannya, supaya pengguna punya banyak pilihan, bisa menyesuaikan dengan aksen interior rumah. Bespoke memiliki ciri-ciri berkapasitas besar dan performa pendinginan yang mumpuni dengan pilihan desain antara lain: 4-Door Flex, 1-Door Column, atau 2-Door Bottom-Mount Freezer, 1-Door dan Slim 1-Door, serta model Bottom-Mount Freezer dalam pilihan tinggi 1,8 dan 2 meter.

Sedangkan pilihan warna yang tersedia antara lain warna-warna metal Champagne Rose Steel, Navy Steel, dan Matte Black Steel, classic white hingga warna-warna pastel yang lembut, maupun warna-warna statement color.

Di ajang Bespoke Home itu Samsung juga memamerkan konsep kustomisasi Bespoke Kitchen Package. Jadi, kamu bisa beli satu paket keluarga Bespoke mulai dari kulkas, kompor, microwave oven, dan mesin pencuci piring Bespoke, yang dirancang dengan look-and-feel yang sama dengan kulkas. Paket ini memungkinkan kamu untuk menyatukan atau mix and match konsep dapurmu, dalam warna dan finish favoritmu seperti Matte Black Steel, Navy Steel, Champagne Rose Steel, dan White Glass.

Yang tak kalah menarik, Samsung juga memperluas kehadiran jajaran produk lifestyle appliance lain ke Eropa dan Amerika, seperti Bespoke AirDresser, Bespoke air purifier, dan Bespoke Jet™ stick vacuum cleaner. Dengan rumah yang kini berfungsi ganda sebagai kantor, gym, dan ruang kelas, perangkat Bespoke Home terbaru ini akan memenuhi kebutuhan sehari-hari dengan memberikan lebih banyak fleksibilitas, otomatisasi, dan higienitas.

Lifestyle appliance terbaru lainnya meliputi: Bespoke ShoeDresser, Bespoke Cube refrigerator, Bespoke water purifier, yang masih tersedia di market Korea saja.

Lifestyle appliance ini juga akan terkoneksi dengan aplikasi SmartThings sehingga kamu akan mengalami yang namanya connected living.

Beberapa fiturnya yaitu SmartThings Cooking untuk menyediakan meal plan dan resep yang dipersonalisasi, SmartThings Pet yang tersinkronisasi dengan perangkat rumah tangga seperti Bespoke air purifier dan Jet Bot Al+ robot vacuum sehingga pengguna bisa memonitor hewan peliharaan saat mereka tidak berada di rumah, SmartThings Clothing Care tersinkronisasi dengan Bespoke AirDresser serta smart washer dan smart dryer, dan SmartThings Air yang tersinkronisasi dengan Samsung air purifier dan AC untuk memonitor kualitas udara di dalam dan di luar rumah pengguna secara real time.

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: