Press "Enter" to skip to content

Samsung Perkenalkan Tablet Premium dengan Harga ‘Kompetitif’

Samsung sudah menghadirkan tablet keluarga S7 beberapa bulan lalu. Kali ini Samsung menghadirkan tablet dari keluarga S7 tapi dengan harga yang disebut lebih ‘kompetitif’. Tablet itu adalah Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G.

Tablet ini hadir dengan andalan hadirnya S Pen yang sudah tersedia di kotak pembelian, layar luas 12,4 inci, dan memori internal yang dapat diperluas hingga 1TB. Tablet ini dirancang untuk mendukung produktivitas dan kreativitas Gen Z dan milenial, para pelajar dan profesional di masa new normal.

Dalam masa penjualan perdana pada tanggal 1-7 Juli 2021, Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G tersedia pada harga Rp 9.499.000 disertai bonus senilai hingga Rp 2.898.000 berupa book cover keyboard, perlindungan Samsung Care+ selama 1 tahun, dan kesempatan mendapat cashback untuk pembelian di toko online Samsung.com dan Eraspace.com.

“Dengan membawa fitur-fitur yang dicintai para penggemar Galaxy Tab S7 pada harga yang kompetitif agar dapat dinikmati lebih banyak orang, termasuk S Pen dan layar besar untuk hiburan, kerja kreatif, dan multi-tasking, Galaxy Tab S7 FE 5G siap mendukung kegiatan belajar dan mempertahankan produktivitas kerja, sembari menuangkan inspirasi lewat konten-konten kreatif, diselingi menikmati hiburan di tengah kesibukan,” tutur Elvira Dwi Anggraeni, IT & Mobile Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia, dalam keterangan resmi.

Generasi muda dan para content creator dapat mengandalkan Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G untuk penyaluran kreativitas dan inspirasi. Ini dimungkinkan oleh hadirnya S Pen yang memiliki latensi rendah dan sudah langsung termasuk dalam paket pembelian.

Dikombinasikan dengan aplikasi Samsung Notes, S Pen memudahkan penggunanya untuk menyimpan ide-ide, mencatat materi kuliah dengan tulisan tangan dan mengubahnya menjadi teks dan menyimpannya dalam format file yang diinginkan. Konversi ke teks juga memudahkan saat ingin berbagi catatan kuliah atau detail pengerjaan tugas kelompok ke teman sekelas. Kamu pun dapat mengelola setiap notes dengan tag otomatis dan menggunakan fitur Intelligent Search untuk menemukan notes yang penting secara cepat dan instan, tak masalah kontennya berupa tulisan tangan atau teks.

Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G juga sudah menyediakan berbagai creative tools untuk menghasilkan karya-karya kreatif menggunakan S Pen. Pengguna bisa memanfaatkan Clip Studio Paint untuk menggambar. Dengan free trial 6 bulan bagi pengguna baru Clip Studio Paint, kamu bisa menajamkan bakat mereka di dunia digital art.

Gunakan aplikasi Canva untuk merancang berbagai materi kreatif secara online. Dengan koleksi template yang lengkap, pengguna bisa membuat desain presentasi, poster atau brosur, hingga infografik. Bagi mereka yang menggemari feed social media yang estetik, kombinasi Canva dan S Pen akan memudahkan mendesain konten-konten media sosial yang menarik dan unik.

Bagi kamu yang suka membuat catatan dengan tulisan tangan, atau memulai kebiasaan journaling, gunakan Noteshelf yang tersedia gratis dan S Pen untuk membuat catatan yang lebih menarik, lebih detail, dan lebih berwarna. Tersedia banyak template notebook cover dan tipe kertas di aplikasi ini, serta kemampuan mengimpor file PDF.

Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G hadir dengan layar 12,4 inci untuk memudahkan produktivitas dan kreativitas, baik saat menjalankan PJJ, remote working, maupun di tengah mobilitas. Layar besar dan jernih membuat video call tampak jelas dan materi presentasi sekolah atau kuliah nyaman dicerna.

Saat kamu perlu melakukan riset atau mengerjakan project yang butuh beberapa tab atau aplikasi sekaligus, tak usah khawatir. Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G dapat menangani multi-tasking dengan mudah. Dengan Multi-Active Window, kamu bisa membuka sampai tiga aplikasi sekaligus. Artinya, kamu bisa browsing di Internet, menulis catatan dan ide di Samsung Notes, dan pada saat yang sama melakukan streaming video referensi, semuanya di satu layar.

Jika sering bekerja dengan aplikasi tertentu, manfaatkan fitur App Pair untuk mengelompokkan sampai tiga aplikasi favorit atau yang paling sering kamu pakai. Dengan satu klik, kamu bisa meluncurkan aplikasi-aplikasi ini sekaligus di di Multi-Active Window.

Bagi pengguna yang menginginkan lebih banyak opsi dalam memaksimalkan produktivitasnya, Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G hadir dengan Samsung DeX dan Bookcover Keyboard . Dengan kedua fitur penting ini, kamu bisa menggunakan tablet seperti laptop, mengubah user interface menjadi PC-like yang nyaman untuk bekerja.

Nikmati pengalaman multi-device dengan Galaxy Ecosystem yang menghubungkan Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G dengan perangkat Galaxy lain, dari smartphone hingga buds. Pengguna bisa dengan mudah melakukan copy & paste teks dan gambar dari smartphone ke tablet, untuk kemudahan berbagi referensi.

Bila membutuhkan layar tambahan untuk belajar, bekerja atau menikmati entertainment, gunakan fitur Second screen . Fitur ini memungkinkan pengguna melakukan mirroring layar Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G ke layar monitor atau TV dengan mudah. Dan tidak hanya visual, berpindah audio antar perangkat pun mulus dilakukan dengan Auto-Switch. Misalnya, jika kamu mendapat telepon saat menonton YouTube di Tab S7 FE 5G, Galaxy Buds Pro Anda akan secara otomatis beralih ke smartphone.

Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G didesain dengan body ramping dengan metal finish dalam pilihan warna-warna yang menarik. Bodi tipis hanya 6,3mm dipadukan baterai besar 10.090mAh untuk penggunaan yang lebih lama. Tablet ini pun disertai dukungan kemampuan fast charging 45W untuk pengisian daya yang lebih cepat.

Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G sudah ditunjang prosesor octa-core Snapdragon 750G dan memori 128GB yang dapat ditambah memori eksternal hingga 1TB. Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G tersedia dalam dua pilihan warna, Mystic Black dan Mystic Silver.

Spesifikasi
Layar: 12,4 inci 2560×1600 (WQXGA) TFT
OS: Android 11
Dimensi: 185.0 x 284.8 x 6.3mm
Bobot: 608g
Kamera: [Belakang] 8MP AF [Depan] 5MP
Memori: 6GB RAM dan 128GB ROM
microSD: up to 1TB
Processor: Octa-core 2×2.2GHz + 6×1.8GHz
Baterai: 10,090mAh (mendukung Super Fast Charging 45W)
Konektivitas: 5G, LTE, Wi-Fi 5 (802.11 a/b/g/n/ac), Wi-Fi Direct, Bluetooth® v5.0
Konektor: Type C USB 3.2 Gen1 (DP Output)
Sensor: Accelerometer, Compass, Gyro, Light, Hall sensor, GPS GPS+GLONASS, Beidou, Galileo
Audio: Dual Stereo Speakers sound by AKG, Dolby Atmos®
Video; Recording: FHD (1920×1080) @ 30fps
Playback: UHD (3840×2160) @ 30fps
Aksesoris: S Pen (In-box), Book Cover Keyboard (dijual terpisah)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Mission News Theme by Compete Themes.
%d blogger menyukai ini: