Press "Enter" to skip to content
CEO Qiscus Delta Purna Widyangga (Dok. Qiscus)

Perusahaan Teknologi Beken Ngumpul di Conversa 2021

Dihadiri oleh perusahaan-perusahaan beken di bidang teknologi, rangkaian acara Conversa 2021 yang diadakan oleh Qiscus, perusahaan teknologi penyedia platform Multichannel Chat untuk bisnis, dimulai kemarin. Acara ini akan berlangsung sampai Kamis, 30 September 2021.

Konferensi virtual perdana yang diadakan oleh Qiscus ini mempertemukan para praktisi handal dari perusahaan teknologi terkemuka seperti WhatsApp, Microsoft, Telkomsel, SMI, Vonage, Modena, Morula IVF, Kata.AI, dan sebagainya.

“Acara ini bertujuan untuk menjembatani antara bisnis dan teknologi dalam mengidentifikasi tantangan dan hambatan yang dihadapi kalangan pebisnis hari ini dan di masa depan, mendapat insight tentang peluang inovasi, serta mengetahui solusi yang dapat diadopsi untuk meningkatkan efektivitas dan efisiensi proses bisnis,” kata CEO Qiscus Delta Purna Widyangga

Rangkaian acara Conversa 2021 terdiri dari tiga talkshow dan enam kelas webinar yang dibungkus dalam tiga komponen utama, yaitu: Connect, sebagai platform yang mempertemukan para pelaku bisnis dengan expert, serta mempertemukan bisnis dengan teknologi; Comprehend, sebagai ajang untuk mendapatkan informasi best practices dari experts; dan Collaborate, di mana Conversa menjadi ajang untuk membangun kerjasama dan kolaborasi baru.

Conversa 2021 dibuka dengan opening speech dari CEO Qiscus Delta Purna Widyangga dan Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Mardani H. Maming. Diikuti dengan talkshow bertema “Leveraging on Technology in a ‘VUCA’ World”, yang dibawakan oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika dan Qiscus. Selanjutnya adalah kelas webinar bertajuk “How Covid-19 Shifted Customer Expectations”, di mana WhatsApp membahas dari sisi bisnis dan Microsoft akan membahas dari sisi teknologi.

Pada hari kedua di 29 September 2021, acara dibuka dengan sesi talkshow bertemakan “Organizing Agility In A Business” dengan pembicara dari Modena, Morula IVF, dan Lixus. Setelah itu, webinar dengan judul “Collaboration in The Next Normal to Speed Up Growth”. Pada webinar ini, Telkomsel dan Ainun Najib akan membahasnya masing-masing dari sisi bisnis dan teknologi. Kelas webinar selanjutnya bertema “Resurgence of Experience Economy: Implementation of Automation” akan dibawakan oleh Vonage untuk sisi teknologi dan Doku untuk sisi bisnis.

Rangkaian Conversa di hari ketiga diawali dengan talkshow bertema “Leveraging Automation to Answer the New Customer Expectation” yang menghadirkan pembicara dari Kata.Ai, SMI, dan Vivere. Puncak acara adalah product launching dari Qiscus dengan judul “Building a One-Stop Business Tech Solution”, di mana Qiscus akan meluncurkan tiga fitur terbarunya.

Selain talkshow dan kegiatan webinar, pengunjung dapat berinteraksi pada booth virtual yang diisi oleh Vonage, Rinna, Nodeflux, Kata.Ai, SMI, dan berbagai perusahaan lainnya. Isyana Sarasvati juga akan tampil untuk memeriahkan Conversa 2021. Pengunjung yang ingin hadir di Conversa 2021 dapat mengakses link di https://event.conversa.cx/register untuk melakukan registrasi. Conversa 2021 juga memiliki sesi networking dan booth visit yang disediakan selama acara.

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Mission News Theme by Compete Themes.
%d blogger menyukai ini: