Press "Enter" to skip to content
Proses perancangan produk di dalam SOLIDWORKS 2022 terbaru (Dok. Dassault Systemes)

Dassault Systèmes Rilis SOLIDWORKS versi 2022, Klaim Lebih Canggih dan Cepat

Para desainer teknik maupun produk pasti sudah tak asing dengan SOLIDWORKS, software 3D modeling yang sudah digunakan banyak desainer itu. Baru-baru ini, Dassault Systèmes meluncurkan SOLIDWORKS versi 2022 yang terbaru.

Gian Paolo Bassi, CEO, SOLIDWORKS, Dassault Systèmes, mengatakan SOLIDWORKS 2022 hadir dengan banyak sekali peningkatan fitur. Dia mengklaim peningkatkan-peningkatan itu akan mempercepat inovasi, merampingkan serta mempercepat proses pengembangan produk, mulai dari konsep sampai manufaktur.

“Rilis terbaru SOLIDWORKS 2022 dilengkapi dengan serangkaian inovasi dalam portofolio kami yang didasarkan oleh umpan balik dari sebagian besar pelanggan,” kata GP, begitu Gian Paolo Bassi akrab disebut.

Dengan hadirnya berbagai solusi yang lebih customized dan fleksibel, SOLIDWORKS 2022 dapat meningkatkan kapabilitas dan alur kerja yang digunakan untuk melakukan desain, dokumentasi, manajemen data, dan validasi. Dengan peningkatan itu, para desainer diklaim dapat bekerja dengan lebih cerdas dan lebih cepat dalam menciptakan produk yang lebih baik.

SOLIDWORKS 2022 juga memberikan peluang bagi para desainer untuk memanfaatkan kemampuan kolaborasi yang ada pada platform 3DEXPERIENCE Works Dassault Systèmes. Craig Therrien, 3DEXPERIENCE WORKS, Portfolio Senior Manager, Design & Engineering, Dassault Systèmes, mengatakan banyak konsumen SOLIDWORKS sudah terhubung ke platform 3DEXPERIENCE yang berbasis cloud untuk menikmati akses yang mudah ke desain yang lebih canggih, data management, dan manufacturing tools yang memungkinkan implementasi strategi dan alur kerja baru.

“Dan tentu saja, dengan terhubung ke platform itu akan memungkinkan pengguna berkolaborasi dengan lebih banyak orang secara mudah, seperti kolega, pelanggan, dan vendor, dari mana saja dan kapan saja,” tutur dia.

Saat ini banyak orang yang bekerja secara remote dari luar kantor sehingga membutuhkan lingkungan yang makin fleksibel. Portofolio 3DEXPERIENCE Works adalah paket dari SOLIDWORKS dan Dassault Systèmes yang memungkinkan satu perusahaan bekerja bersama dalam satu lingkungan yang aman di cloud.

3DEXPERIENCE Works memungkinkan pengguna menikmati efisiensi di berbagai tahap pengembangan produk: mulai dari konsep, desain, simulasi, dan manufaktur. Semua orang bisa bekerja bersama – termasuk manajemen – dengan data yang real-time juga.

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Mission News Theme by Compete Themes.
%d blogger menyukai ini: