Press "Enter" to skip to content
Foto Dok. LANXESS

Perusahaan Kimia Khusus Ini Mampu Bertahan di Tengah Tekanan

Perusahaan bahan kimia khusus LANXESS mampu bertahan di tengah situasi yang penuh tantangan, meskipun biaya bahan baku, energi, dan pengiriman mengalami peningkatan tajam. EBITDA pre exceptionals pada kuartal ketiga tahun 2021 tumbuh 44,0 persen menjadi EUR 278 juta, dibandingkan EUR 193 juta pada periode yang sama tahun sebelumnya.

Postur yang kuat ini didukung oleh segmen Specialty Additives dan Engineering Materials. LANXESS berhasil mengatasi kenaikan harga bahan baku yang signifikan melalui harga jual yang lebih tinggi. Segmen Advanced Intermediates membukukan kenaikan penjualan pada kuartal ketiga tahun 2021 karena tingginya harga jual setelah diteruskannya kenaikan biaya bahan baku, serta pertumbuhan permintaan yang baik.

Penjualan dan pendapatan segmen Consumer Protection juga tumbuh positif. Hal ini disebabkan unit bisnis Flavours & Fragrances baru, yang didirikan pada awal Agustus dengan akuisisi Emerald Kalama Chemical. Akuisisi Theseo dan INTACE serta kenaikan harga jual juga membawa dampak positif.

LANXESS juga berencana mengakuisisi Microbial Control dari grup International Flavours & Fragrances Inc. (IFF) asal AS. IFF Microbial Control adalah salah satu pemasok terkemuka untuk bahan aktif antimikroba dan formulasi untuk perlindungan bahan, pengawet dan desinfektan.

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Mission News Theme by Compete Themes.
%d blogger menyukai ini: