Press "Enter" to skip to content
Ilustrasi logistik (foto: Pixabay)

Usung Teknologi Navisphere, Perusahaan Logistik Ini Buka Cabang di Indonesia

Pertumbuhan ekonomi yang menjanjikan di Kawasan Asia, khususnya di Indonesia, rupanya membuat C.H. Robinson kepincut. Perusahaan logistik asal Amerika Serikat ini baru-baru ini memutuskan membuka tiga kantor sekaligus di Indonesia dan menetapkan pejabat Presiden Direktur untuk Indonesia.

Kantor baru C.H. Robinson didirikan di Jakarta, Surabaya, dan Semarang. Kantor baru ini akan dipimpin oleh Barry Akbar sebagai President Director, Indonesia. Barry bergabung dengan C.H Robinson pada 2020, setelah 10 tahun menjabat sebagai president director di APL Logistics di Indonesia. Sebelumnya, dia bekerja di Air France dan Hammans, yang berlokasi di Eropa, Asia Utara, dan Amerika.

“C.H. Robinson mendapati adanya peluang pertumbuhan yang signifikan di Indonesia. Sebagai market yang besar di Asia Tenggara, sudah sewajarnya kami memperluas keberadaan kami di sini,” kata Barry Akbar dalam keterangannya. “Dengan kantor yang terletak di kota-kota strategis di Indonesia, saya dan tim sudah tak sabar untuk bekerja sama dengan konsumen dalam meningkatkan konektivitas logistik mereka dengan platform visibilitas logistik global kami, yaitu Navisphere®.”

Navisphere® adalah teknologi logistik dari C.H. Robinson yang menyediakan visibilitas end-to-end, proses bisnis yang konsisten, dan business intelligence yang berbasis strategi di seluruh dunia. Navisphere® memungkinkan konsumen memanfaatkan investasi teknologi C.H. Robinson, mendapatkan akses ke jaringan terpusat pada lebih dari 100.000 supply chain tanpa harus berintegrasi dengan setiap penyedia secara individual. Dengan akses ke seluruh informasi supply chain mereka melalui satu lokasi tersentralisasi, pengguna bisa mengelola belanja logistik mereka, mendorong optimasi, dan meningkatkan produktivitas supply chain dengan lebih baik lagi.

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Mission News Theme by Compete Themes.
%d blogger menyukai ini: