Press "Enter" to skip to content
Steve Long (dok. Intel)

Intel Tunjuk Bos Baru untuk Asia Pasifik dan Jepang

Intel Corporation mengumumkan penunjukan Steve A. Long sebagai General Manager untuk kawasan Asia Pasifik dan Jepang. Saat ini Steve Long memegang jabatan sebagai Corporate Vice President untuk Intel Sales, Marketing and Communications Group.

Sebagai bos baru di kawasan ini, Long akan bertanggung jawab atas bisnis Intel secara keseluruhan di wilayah APJ, termasuk mendorong pertumbuhan pendapatan, bekerjasama dengan ekosistem-ekosistem lokal untuk menciptakan berbagai peluang baru, dan memperkuat hubungan pelanggan dan mitra yang sudah terbangun.

Seperti diketahui, Intel baru saja meluncurkan prosesor desktop Intel Core generasi ke-12, termasuk Intel Core i9-12900K, yang diklaim sebagai prosesor gaming terbaik di dunia.  Keluarga Intel Core generasi ke-12 ini akan mencakup 60 prosesor, yang dirancang untuk mendukung lebih dari 500 desain PC dari berbagai OEM.

Tentang prosesor terbaru ini baca: Intel Luncurkan Keluarga Baru Prosesor Intel Core

Long sebelumnya menjabat sebagai Global Head of Sales untuk Client Business Intel. Dia bergabung dengan Intel sejak 2000 dan pernah memegang berbagai posisi di bagian sales, pemasaran, perencanaan produk, pricing dan operasional, di kawasan Asia, Amerika Latin dan Amerika Serikat.

Penugasan Long sebelum hijrah ke Asia adalah mengelola operasional tim yang bertanggung jawab terhadap bisnis Intel di Hong Kong, pada 2004.

Baca juga: Mengenal Intel 4004 Pionernya Teknologi Mikroprosesor

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Mission News Theme by Compete Themes.
%d blogger menyukai ini: