Press "Enter" to skip to content

Merayakan Imlek di Mana? Coba Rekomendasi Agoda Ini

Selasa, 1 Februari 2022 adalah Tahun Baru China. Banyak orang yang memilih bepergian pada hari besar ini. Dari catatan Agoda, kota-kota besar dan kota wisata favorit kembali diminati sebagai tujuan wisata di Tahun Baru Imlek.

Di seluruh kawasan Asia, kota metropolitan dan ibukota menjadi pilihan utama destinasi, termasuk Shanghai (#1 China), Tokyo (#1 Jepang), Kuala Lumpur (#1 Malaysia), Manila (#1 Filipina), Bangkok (#1 Thailand). Sementara di negara lain, destinasi wisata klasik menjadi pilihan utama wisatawan, termasuk Bali (#1 Indonesia), Pulau Jeju (#1 Korea), Taichung (# Taiwan), Pulau Phu Quoc (#1 Vietnam).

Sementara untuk destinasi domestik di negara-negara itu, ada delapan daerah baru dan populer, yaitu: Berastagi (#6 Indonesia) dan Hongcheon-gun (#5 Korea), yang terkenal dengan alam indah. Nantou dengan pemandangan gunung dan danau yang menakjubkan berada di urutan ke-8 dalam daftar Taiwan. Kota pantai Quy Nhon (Binh Dinh) melengkapi daftar delapan destinasi teratas Vietnam. Di Malaysia, Kota Kinabalu yang berada di tepi pantai kembali masuk ke peringkat 7 dan Johor, pintu gerbang ke Malaysia, ada di posisi ke-8.

Wisatawan dari China, Malaysia dan Vietnam tetap memilih akomodasi berbintang 4-5, diikuti akomodasi bintang 1 – 3,5 dan non-hotel. Wisatawan Korea dan Thailand meningkatkan pilihan inap mereka tahun ini ke akomodasi yang lebih mewah (bintang 4-5). Wisatawan dari Jepang dan Taiwan masih memilih akomodasi terjangkau (bintang 1 – 3,5). Sedangkan wisatawan Indonesia tahun ini mengalami pergeseran dari akomodasi bintang 4 – 5 ke bintang 1 – 3,5.

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Mission News Theme by Compete Themes.
%d blogger menyukai ini: