Press "Enter" to skip to content
Samsung The Freestyle (Foto: Dok. Samsung)

Wow, Proyektor Baru Samsung Ini Habis di Pesan dalam 10 Hari

Baru-baru ini Samsung memperkenalkan The Freestyle, proyektor baru yang bisa menghadirkan tayangan smart TV ke permukaan apapun dengan kualitas yang bagus. Nah, hanya dalam 10 hari dilakukan pre-order, proyektor ini langsung habis dipesan.

Menanggapi pencapaian ini, Isnova Mutiarachmi, AV Business Head, Samsung Electronics Indonesia, berkata itu adalah bukti konsumen Indonesia sangat antusias menyambut kehadiran The Freestyle. “Inovasi dalam perangkat ini terbukti diminati banyak konsumen untuk menikmati hiburan kapan saja dan di mana saja, bahkan di outdoor yang tidak terbayangkan sebelumnya,” katanya dalam keterangannya, hari ini.

Inovasi pada The Freestyle menghasilkan projector yang portable dan ringkas, dengan dudukan yang fleksibel dan bisa dirotasi hingga 180 derajat sehingga bisa memproyeksikan konten ke permukaan apa saja, baik indoor di dinding hingga langit-langit kamar, maupun outdoor seperti di permukaan tenda saat pergi camping. Semua dalam tampilan yang selalu level dan tegak lurus tanpa distorsi.

Bagaimana saja cara untuk menikmati proyektor seharga Rp14.999.000 ini untuk kebutuhan hiburan kamu? Berikut idenya, sebagaimana disampaikan Samsung:

#1 Nikmati konten di mana saja, bebas!

The Freestyle bisa digunakan di segala ruang, bahkan yang ukurannya terbatas. Proyektor ini bisa digunakan di ruang keluarga, kamar tidur, atau apartemen studio sekalipun. Dengan dudukan (cradle) yang fleksibel, The Freestyle bisa dirotasi sampai 180 derajat sehingga mudah diproyeksikan ke mana saja, hingga ke langit-langit sekalipun. Saat sudah mengantuk, tinggal matikan The Freestyle dengan perintah suara.

The Freestyle juga memiliki fitur Scale & Move yang memudahkan pengguna mengatur posisi dan ukuran screen yang terproyeksi tanpa perlu menggeser-geser perangkat. Meskipun diproyeksikan dari jarak dekat, perangkat ini mampu menampilkan konten dengan ukuran 30 hingga 100 inci.

Nonton bola di liga Inggris misalnya, pasti seru banget, Apalagi kalau menontonnya di layar 100 inci bareng tongkrongan. Kurang mantap apa?

#2 Bawa The Freestyle ke mana saja

The Freestyle sangat compact dan bobotnya hanya 830 gram saja. Cukup masukkan The Freestyle serta powerbank ke dalam backpack dan kamu siap bepergian ke mana saja, traveling ke luar kota, bahkan camping sekalipun. Kamu bisa streaming video dari mana saja, karena The Freestyle sudah disertifikasi oleh penyedia layanan over-the-top (OTT) yang populer, seperti Netflix, YouTube, HBO Max, dan sebagainya.

#3 Bikin pesta? Mudah!

Rancang pesta wisuda atau acara ulang tahun cukup dari satu perangkat mungil The Freestyle. Gunakan The Freestyle untuk memutar playlist yang memeriahkan suasana pesta, sambil memproyeksikan slideshow atau ambient light yang mendukung mood. The Freestyle sudah dilengkapi dengan dual passive radiator untuk menghasilkan suara bass yang jernih dan lebih dalam tanpa distorsi.

#4 Dekorasi rumah

Bagi penggemar home décor, The Freestyle juga dapat dimanfaatkan untuk menghidupkan suasana di rumah. Walaupun dinding rumah tidak berwarna putih, atau bahkan area dinding sangat terbatas, kamu tetap dapat menciptakan hunian yang sesuai selera dan passion dengan efek pencahayaan, gambar-gambar atau dekorasi lain. Sebagai ide, kamu bisa coba memproyeksikan gambar ke tirai sesuai style yang diinginkan.

#5 Kejar body goals? Kenapa nggak.

Olahraga rutin tentunya penting bagi setiap orang, mulai dari manfaat kesehatan hingga menjadi sarana untuk mencapai body goals yang diinginkan. The Freestyle memungkinkan kamu melakukan sesi yoga, meditasi atau mengikuti tutorial olahraga di mana saja. Contohnya, proyeksikan panduan gerakan-gerakan yoga atau fitness dari video YouTube di dinding rumah. Jika sedang ingin recovery, lakukan meditasi dengan memutar musik yang di-mirroring dari smartphone dan tak lupa hadirkan ambient light yang mendukung.

Cara mana yang cocok buatmu?

 

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Mission News Theme by Compete Themes.
%d blogger menyukai ini: