Press "Enter" to skip to content

Rayakan Pembukaan ke-6000, Hotel Ini Tawarkan Bonus Nonton Bola Sampai Musik

IHG Hotels & Resorts (IHG) baru-baru ini merayakan pembukaan hotel ke-6000 mereka dengan memperkenalkan “6,000 Club”, program loyalti yang memberikan tamu menikmati bonus-bonus dari 17 brand mewah seperti Six Senses, Regent dan Vignette Collection, hotel voco, hotel avid, dan Atwell Suites.

IHG sendiri berencana menambah portofolio sebanyak 30 persen lagi. Lebih dari 1.800 hotel sudah menandatangani rencana pengembangan dengan grup itu.

Sebagai tanda terima kasih, IHG memperbarui program loyalti mereka, IGH One Rewards, dengan menawarkan lebih banyak pilihan, value dan reward kepada para anggotanya. Di samping itu, anggotanya juga berkesempatan menonton sejumlah kompetisi olahraga bergengsi macam Major League Soccer, European Professional Club Rugby, serta festival-festival musik di Amerika Serikat (AS) dan Inggris (UK).

“Saya sangat bangga dengan tim IHG Hotels & Resorts yang mencapai tonggak dibukanya 6.000 hotel di seluruh dunia dan ingin berterima kasih pada seluruh pemilik atas kolaborasi mereka dan para tamu atas cinta dan kepercayaan mereka terhadap merek kami, dengan lebih dari 1,800 hotel siap dikembangkan, saya menantikan babak pertumbuhan IHG selanjutnya dan untuk merayakan lebih banyak milestone yang akan datang,” ujar CEO IHG Hotels & Resorts Keith Barr, dalam keterangannya.

Hotel-hotel di 6,000 Club akan memberikan 6.000 poin IHG One Rewards kepada para member yang menginap di beberapa hotel berikut:

  • Regent Phu Quoc, resor all-suites-and-villas di barat daya pesisir Vietnam yang tak jauh dari World Biosphere Reserve milik UNESCO.
  • Sindhorn Midtown, di Bangkok, hotel Vignette Colletion pertama di Asia
  • voco Seoul Gangnam, hotel dengan 151 kamar jantung area wisata dan ekonomi di Korea Selatan
  • Holiday Inn Resort Ho Tram Beach di Vietnam yang merupakan resor pertama di bawah merek Holiday Inn di Vietnam
  • Six Senses Fort Barwara, benteng abad ke-14 yang cantik di India dan telah diubah menjadi sebuah cagar alam well-being setelah upaya-upaya konservasi yang signifikan
  • Kimpton Margot Sydney, hotel art-deco yang luas
  • voco The Hague di Belanda yang termasuk sebuah teras taman didesain oleh pakar ekologi yang menciptakan sebuah ruang bagi alam untuk tumbuh
  • Atwell Suites Denver Airport – Tower Road, hotel all-suite terbaru IHG, dan
  • Staybridge Suites Al Khobar di Arab Saudi, hotel all-suite yang terletak di tengah Al Khobar yang merupakan pusat bisnis dan belanja.

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Mission News Theme by Compete Themes.
%d blogger menyukai ini: