Press "Enter" to skip to content

Bukan di Bali, Resor Pantai Pasir Putih ini Hanya 15 Menit dari Bandara Soetta

Tak usah jauh-jauh ke Bali bila hanya ingin menikmati resor berbintang di pantai berpasir putih. Di Jakarta pun bakal ada dan hanya 15 menit dari bandara Soekarno-Hatta. IHG Hotels & Resorts sedang membangun fasilitas baru di kawasan PIK2 bekerja sama dengan pengembang properti Agung Sedayu Group.

Fasilitas anyar itu adalah resor urban tepi pantai pertama untuk Hotel Holiday Inn. Dijadwalkan mulai beroperasi pada 2024, fasilitas yang disebut Holiday Inn Resort PIK2 White Sand Beach ini akan menjadi resor pantai pasir putih pertama di Jabodetabek.

Terdiri dari 180 kamar, suite, dan loft, resor ini juga menghadirkan berbagai ruangan bergaya kontemporer dengan fitur-fitur penunjang, termasuk program KidSuites dan Kids Stay & Eat Free.

“Resor ini akan menjadi sebuah proyek anchor hotel yang inovatif di kawasan PIK2, tempat terbaik untuk keluarga dan business travellers yang mendambakan suasana liburan yang berbeda,” kata Rajit Sukumaran, Managing Director,Southeast Asia and Korea, IHG, dalam keterangannya.

Holiday Inn Resort PIK2 White Sand Beach adalah satu dari delapan properti Holiday Inn di Indonesia, dan termasuk satu dari tiga fasilitas yang masih dalam pengembangan. Rajit yakin, Holiday Inn akan terus berkembang di kota-kota dan pasar tersier di Indonesia. “Kehadiran Holiday Inn Resort PIK2 White Sand Beach tentunya melengkapi lebih dari 1.400 deretan properti dalam portofolio kami secara global, baik yang telah dibuka maupun yang masih direncanakan,” tutur dia lagi.

Natalia Kusumo, CEO of Commercial and Hotels Division 2 Agung Sedayu Group (Amantara), mengatakan ini merupakan pilihan yang tepat untuk menjadikan Holiday Inn Resort PIK2 White Sand Beach sebagai bagian dari pengembangan travel destination di Pantai Pasir Putih dalam beberapa tahun ke depan. “Secara keseluruhan kami memang mendesain PIK2 sebagai travel destination terbaru di area Jakarta, selain tentunya sebagai tempat terbaik untuk work, live and play,” katanya.

Pantai Pasir Putih di PIK2 membentang sepanjang 4km dengan berbagai fasilitas seperti beach clubs, Aloha Pasir Putih, Ginza Beach Walk, dan Community Park. Kawasan ini merupakan bagian dari pengembangan PIK2 tahap satu seluas 1000 hektare, yang meliputi kawasan komersial, residensial, dan destinasi wisata terkonsep, termasuk lahan hijau seluas 60 hektar dan hutan bakau.

Nantinya Holiday Inn Resort PIK2 White Sand Beach akan dilengkapi berbagai fasilitas termasuk restoran, bar, ruang pertemuan seluas 2.600 meter persegi, gym dan resort center, area rekreasi indoor dan outdoor, serta kolam renang outdoor.

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mission News Theme by Compete Themes.
%d blogger menyukai ini: