Press "Enter" to skip to content

Bikin Kembaran Digitalmu dengan Aplikasi AI Ini

Kalau kamu punya hambatan komunikasi di jagad digital, aplikasi AI ini mungkin bisa membantumu. Rili.ai meluncurkan aplikasi yang bisa membuatmu membuat kembaran digital, yang disebut Rili, dan berinteraksi dengan siapapun tanpa kendala bahasa.

Kamu dapat melatih Rili kamu dengan konten dalam lebih dari 100 bahasa untuk meniadakan hambatan komunikasi dan membina persahabatan di seluruh dunia.

Untuk melatih Rili, kamu dapat berbagi pengetahuan dan informasi melalui chat (pesan tertulis atau audio suara) atau dengan berbicara ke mikrofon.

Selain itu, siapapun bisa mengintegrasikan digital print mereka ke dalam profil Rili dengan akun mereka yang sudah ada di platform seperti Twitch, X, dan YouTube.

Dengan memanfaatkan integrasi ini, Rili.ai akan mengumpulkan informasi yang dipersonalisasi dari profil pengguna di platform-platform tersebut, memastikan pengguna mendapatkan pengalaman yang sudah disesuaikan dengan minat dan preferensi mereka.

Aplikasi ini menawarkan sejumlah fitur yang dirancang untuk meningkatkan interaksi digital pengguna.

Fitur explore memungkinkan pengguna untuk mencari pengguna Rili favorit mereka secara mudah dan menemukan pengguna lain yang memiliki minat dan preferensi yang sama, sehingga mereka dapat membina hubungan yang bermakna dalam komunitas virtual. Dengan profile customization, pengguna dapat menyesuaikan Rili mereka menjadi cerminan kepribadian dan minat mereka yang unik.

Fungsi chat memungkinkan pengguna memulai percakapan dengan “Rili” lain dan meninjau obrolan mereka sebelumnya, menawarkan interaksi yang mulus dan meningkatkan engagement satu sama lain. Fitur lainnya termasuk membuat daftar Rili favorit, menilai percakapan, menambahkan likes pada percakapan atau frasa, dan berbagi pesan dengan siapa pun melalui channel yang berbeda.

Melalui Rili, pengguna memiliki kemampuan unik untuk terhubung secara mendalam dengan orang lain, mendapatkan insight dan pemahaman yang berharga tentang perspektif, pengalaman, dan keahlian mereka.

“Rili adalah platform media sosial generasi baru. Ditenagai oleh AI dan menggunakan teknologi canggih yang paling relevan, perkembangannya akan menjadi titik balik bagi sejarah komunikasi. Penciptaan kembaran digital akan memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk memperluas pengetahuan, koneksi, dan berbagi suara tanpa batas,” kata Antonio Camacho, Co-founder Rili. “Misi Rili adalah untuk melawan isolasi, memungkinkan orang terhubung dengan orang lain yang tidak dapat mereka jangkau”.

Rili versi alpha sudah tersedia bagi siapa pun yang tertarik untuk bergabung ke dalam komunitasnya. Anda bisa mendaftar ke white list dan akan mendapat notifikasi begitu Anda memiliki akses untuk membuat Rili Anda sendiri. Aplikasi ini tersedia untuk iOS dan Android.

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mission News Theme by Compete Themes.