Press "Enter" to skip to content
Image by Jan Vašek from Pixabay

Surabaya Destinasi dengan Tarif Akomodasi Paling Terjangkau

Libur panjang adalah momennya untuk bepergian. Tapi biasanya dalam peak season seperti itu, harga-harga akomodasi juga melambung tinggi. Lantas ada nggak sih akomodasi yang lebih terjangkau? Menurut data Agoda, ternyata destinasi wisata yang menawarkan tarif akomodasi lebih terjangkau adalah Kota Surabaya. Kok bisa?

Menurut Agoda, Surabaya adalah kota yang menawarkan harga kamar paling kompetitif di bulan April dan Mei. Surabaya merupakan tujuan wisata paling terjangkau, dengan rata-rata harga kamar di Rp618 ribu per malam. Surabaya menggeser posisi Surakarta, yang tahun lalu menduduki peringkat teratas destinasi paling terjangkau.

Gede Gunawan, Senior Country Director Agoda Indonesia mengatakan periode April dan Mei adalah waktu yang tepat untuk merencanakan liburan. “Sudah menjadi misi Agoda untuk membantu para wisatawan melihat dunia dengan harga yang lebih terjangkau, dan tidak ada cara yang lebih baik untuk melakukannya selain menginformasikan daftar destinasi wisata termurah tepat ketika musim liburan yang populer tiba,” katanya.

Surabaya, kota metropolitan Indonesia yang sedang berkembang di Jawa Timur, merupakan permata sesungguhnya. Kota pelabuhan yang maju ini memiliki segalanya, dari arsitektur warisan sejarah hingga gedung pencakar langit futuristik. Surabaya menjanjikan pengalaman budaya yang kaya, berkat perpaduan pengaruh Jawa, Cina, dan Arab. Jangan lewatkan Pasar Atom yang menawarkan beragam kerajinan tradisional dan pastikan untuk mencicipi kelezatan kuliner seperti Lontong Balap dan Sate Klopo.

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mission News Theme by Compete Themes.