Press "Enter" to skip to content

Transfer Antar Bank di Livin’ by Mandiri Kini Lebih Terjangkau

Bank Mandiri melengkapi aplikasi mobile banking Livin’ by Mandiri dengan fitur BI FAST yang sudah dapat dinikmati oleh nasabah sejak Desember 2021. Dengan kehadiran BI FAST, transfer antar bank hanya perlu mengeluarkan biaya sebesar Rp2.500. Adapun limit transfer yang bisa dilakukan sampai Rp250juta secara real time, menggunakan nomor rekening, nomor ponsel, maupun alamat e-mail.

Dari keterangan yang diterima, disebutkan bahwa update fitur BI FAST di app Livin’ by Mandiri ini untuk sementara berlaku untuk pengguna smartphone Android. Selanjutnya dalam waktu dekat, giliran pengguna iOS Informasi lengkap mengenai layanan ini dapat diakses di sini.

Financial super app Livin’ by Mandiri kini semakin lengkap dengan hadirnya BI FAST. Ini (BI FAST) sejalan dengan keinginan Bank Mandiri untuk memberikan layanan yang sesuai dengan kebutuhan nasabah. Di Livin’, nasabah juga dapat mendaftarkan alamat e-mail dan nomor handphone sebagai tujuan transfer,” ujar Timothy Utama, Direktur Information and Technology Bank Mandiri.

Aplikasi mobile banking Livin’ by Mandiri diklaim menghadirkan pengalaman perbankan yang lengkap layaknya memiliki kantor cabang di genggaman, layanan keuangan yang terintegrasi dalam satu aplikasi, serta sebagai platform yang bisa mengintegrasikan berbagai ekosistem digital favorit nasabah.

Baca juga: Ini Beda Aplikasi Livin’ by Mandiri yang Lama dan yang Baru

“Bayar apa saja bisa, ambil uang cash jadi gampang, lihat saldo dan top up macam-macam e-wallet jadi gak perlu repot, dan sekarang transfer jadi murah, cepat dan praktis. Livin’ by Mandiri selalu kami kembangkan dengan fokus untuk memenuhi kebutuhan nasabah. Dengan ini, kami maju selangkah lagi untuk menyempurnakan financial super app kami, Livin by Mandiri,” lanjut Tim.

Dengan fitur yang kian lengkap, tidak heran apabila Livin’ by Mandiri sudah diunduh oleh lebih dari 5 juta pengguna hanya dalam waktu kurang dari dua bulan sejak diluncurkan di awal Oktober 2021. Hingga akhir November 2021 total pengguna mobile banking Bank Mandiri sudah menembus angka 9,4 juta. Jumlah transaksi mencapai Rp1,2 miliar transaksi dengan total nilai transaksi sebesar Rp1,500 triliun atau tumbuh 62 persen dari akhir tahun 2020.

“Kami sangat mengapresiasi kehadiran BI FAST ini. Kami pun bangga bisa menjadi bagian dari pelopor dalam implementasi inisiatif tersebut melalui super app kami, khususnya untuk nasabah di segmen retail. Tidak hanya itu, di sisi wholesale kami juga menyediakan layanan ini di Kopra by Mandiri untuk cash management dan corporate payable,” tutup Tim.

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Mission News Theme by Compete Themes.
%d blogger menyukai ini: