Press "Enter" to skip to content

Jalan-Jalan Virtual Naik Kereta Wisata

Di tengah pandemi Corona ini, bepergian naik kereta api masih belum dianjurkan. Tapi kamu bisa kok berpetualang naik kereta api melalui program tur virtual bertajuk Virtual Journey Kereta Wisata. Yes, ini kereta wisata yang terkenal mewah dan eksklusif itu.

Kereta Api Wisata akan menggelar virtual tour ini pada Jumat, 12 Juni 2020 besok, pukul 16.00 WIB. Kamu cukup membayar tiket sebesar Rp45.000 per orang. Selain tiket, kamu akan mendapatkan masker eksklusif Kereta Wisata secara gratis. Juga kesempatan memenangkan doorprize voucher tiket Kereta Wisata Tipe Priority dan berbagai merchandise lainnya.

Pada virtual tour ini, kamu akan diajak untuk melihat keindahan dan kemewahan interior delapan tipe Kereta Wisata, yaitu Kereta Wisata Tipe Nusantara, Bali, Toraja, Priority, Imperial, Sumatera, Jawa dan Retro. Selain itu, kamu juga bisa mengetahui lebih jauh layanan dan fasilitas Kereta Wisata yang sangat eksklusif yang biasanya dinikmati oleh para pelanggan Kereta Wisata.

Segera daftar ya, karena tempatnya terbatas. Untuk info dan pendaftaran hubungi Tiur di nomor 081291645818 dan Nadia di nomor 08128700365. Kamu juga bisa membeli tiket virtual tour di Blibli.com.

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: